-->

Cara membuat Ramuan Daun Afrika | Kandungan zat Daun Afrika

Cara membuat Ramuan Daun Afrika-Setelah kita tahu akan manfaat dan khasiat yang terkandung pada daun Afrika, yang memang daun tersebut mempunyai berbagai manfaat untuk pengobatan dan pencegahan, maka kali ini saya akan memberikan cara untuk membuat ramuan dari tanaman afrika tersebut.

Tanaman afrika banyak manfaat dan khasiatnya, walaupun yang pertama menemukannya belum diketahui secara pasti dan jelas, namun demikian tanaman ini mempunyai berbagai khasiat dan manfaat. Bagi anda yang belum mengenal daun Afrika silahkan baca Mengenal Daun Afrika yang mempunyai banyak khasiat dan manfaat untuk Kesehatan  Karena mengandung berbagai zat untuk penyembuhan penyakit adapun kandung tersebut antara lain sebagai berikut :

Komposisi yang terdapat pada Daun Afrika yang di percaya bisa mengobati berbagai gangguan kesehatan pada tubuh. adan kandungan daun tersebut anda bisa membacanya di salah satu file yang berbentuk pdf 
Cara membuat Ramuan Daun Afrika | Kandungan zat Daun Afrika

Agar anda tambah yakin akan kandungannya silahkan anda kunjungi link berikut ini, yang melalu uji ilmiah dan tulisan tesis. Kandungan zat dan nutrisi yang ada pada daun Afrika banyak di ulas oleh berbagai blogger dan ahli herbal indonesia. dan ini menandakan bahwa daun tersebut memang obat yang sangat mujarab dan ampuh untuk mengobati berbagai penyakit ringan dan penyakit berat.
ini adalah link tersebut silahkan lihat Uji ilmiah Daun Afrika atau anda kesini Tesis Ekstrak Daun Afrika

Saya sendiri pernah mencoba meminum ramuan daun Afrika tersebut berturut turut dan hasilnya sangat mengejutkan sekali, yang memang pada awalnya saya sering kesemutan dan banyak mengalami gangguan organ tubuh bagian dalam dan al-hamdulillah sekarang saya sembuh dan tidak merasakan kesemutan lagi.

Adapun cara membuat ramuan daun Afrika tersebut sangat mudah sekali caranya sebagai beikut :

Cara 1 :
  • Silahkan ambil 3-5 lembar daun afrika yang masih segar dengan warna khasnya yaitu hijau dan cuci bersih
  • Lalu silahkan daun tersebut di rebus dalam 2 gelas air bersih
  • jangan lupa Kecilkan api rebusan, rebus hingga tersisa 1 gelas
  • Minum rebusan ini setiap hari, pagi dan sore

Cara 2:

  • Silahkan ambil daun afrika seperlunya dan jangan lupa bersihkan daun Afrika tersebut,
  • lalu jemur daun afrika hingga kering
  • Setelah benar-benat kering, lalu silahkan simpan daun afrika tersebut di tempat yang bersih 
  • Bila anda memerlukan daun Afrika anda Seduh daun yang kering tersebut sama seperti anda menyeduh membuat teh dengan air panas ketika meminumnya.

Demikian cara membuat ramuan herbal dengan daun Afrika yang mempunyai berbagai khasiat dan manfaat untuk kesehatan. Salam sehat www.jagatherbal.info


Add Your Comments

Disqus Comments